Sélectionner une page

Annecy-Saint Etienne (20.45)

Cardiff v Sheffield Rabu (16.00)

Kalender jelas tidak membantu tim asal Wales, Cardiff, setelah hasil imbang di hari pertama melawan Leeds saat tandang, hasil cemerlang yang diikuti dengan dua KO berturut-turut melawan Qpr dan Leicester, pertandingan terakhir ditentukan oleh gol Casadei di menit kedua. pemulihan. Kini kalender mengusulkan Sheffield sebagai lawan yang masih tertahan di angka nol setelah tiga kekalahan yang dideritanya melawan Southampton, Hull dan Preston, sebuah awal yang tidak mulus dari segi kalender namun menyisakan keraguan terhadap skuad yang dibangun.

Ramalan

Mari kita mulai dari saran permainan pertama yang dalam hal ini terkait dengan hasil gol yang dicetak tim tuan rumah (odds terbaik 1,23 di GoldBet), yang menyajikan indeks risiko yang agak rendah, sedangkan sebagai alternatif ambisius saya mengusulkan hasil yang pertama. setengah (peluang terbaik 2,00 di SNAI). Terakhir, pilihan terakhir didasarkan pada hasil tendangan sudut lebih dari 8,5 (peluang terbaik 1,44 pada Lebih Baik).

Coventry v Sunderland (16.00)

Awal musim yang sangat positif bagi Coventry, kalah dalam debut mereka melawan Leicester, tetapi memainkan permainan yang hebat, hasil yang kemudian diikuti dengan kemenangan putaran 3-0 melawan Middlesbrough dan hasil imbang 1-1 melawan tim Welsh Swansea, menciptakan selusin mencetak gol dan pantas mendapatkan kemenangan di atas kertas, tapi jelas sepak bola bukanlah tinju dan penting untuk memberikannya seperti yang mereka katakan.

Setelah menderita KO berturut-turut melawan pemimpin liga Ipswich dan Preston, inilah akhirnya kemenangan pertama di Kejuaraan untuk Kucing Hitam, sebuah tim yang jelas memiliki tujuan untuk keselamatan awal, tidak lebih.

Ramalan

Hasil 1 harus dicoba tanpa penundaan (peluang terbaik 2,05 di SNAI), yang ditawarkan pasar dengan nilai lebih tinggi dari dua kali lipat, sedangkan bagi mereka yang ingin membatasi risiko di sini adalah hasil sederhana di atas 1,5 (peluang terbaik 1,22 di GoldBet). Proposal terakhir menyangkut kombobet lebih dari 0,5 babak pertama + lebih dari 0,5 babak kedua (peluang terbaik 1,56 pada Lebih Baik).

Huddersfield v Norwich (16.00)

Kalender tidak baik bagi tuan rumah Huddersfield yang bertemu Leicester asuhan Maresca dan Plymouth yang secara mengejutkan meninggalkan seluruh taruhannya di lapangan, sementara minggu lalu hasil imbang yang berharga terjadi di lapangan Middlesbrough. Bahkan di babak ini lawannya berkaliber tinggi, yaitu Norwich Canaries, tim pemenang melawan Millwall dan Hull di dalam tembok persahabatan, hasil bergantian dengan final 4-4 yang gemilang di lapangan Southampton.

Ramalan

Hasil 2 benar-benar pantas untuk dicoba (peluang terbaik 2.10 di SNAI), yang ditawarkan pasar dengan peluang yang sangat luar biasa, sedangkan sebagai solusi yang kurang berisiko dalam hal ini saya merekomendasikan multigoal 2-4 (peluang terbaik 1.50 di GoldBet). Permainan terakhir adalah mengenai hasil tendangan sudut lebih dari 7,5 (peluang terbaik 1,23 pada Lebih Baik).

Ipswich v Leeds (16.00)

Antusiasme meroket di Ipswich setelah tiga kemenangan beruntun yang didapat masing-masing melawan Sunderland, Stoke dan Qpr, skor penuh yang jelas membuat mereka bisa berlayar di puncak klasemen Championship, hidup berdampingan dengan Leicester asuhan Maresca dan Casadei. Di sisi lain, Leeds sangat menantikan kemenangan pertama mereka di kejuaraan, bahkan di pertandingan pertama ada hasil imbang yang berani melawan Wba dan Cardiff, bergantian dengan kekalahan tandang melawan Birmingham.

Ramalan

Tip permainan pertama didasarkan pada peluang ganda 1x (peluang terbaik 1,30 di SNAI), sedangkan bagi mereka yang mencari peluang ambisius di sini adalah hasil lebih dari 2,5 (peluang terbaik 2,15 di GoldBet). Proposal ketiga dan terakhir adalah yang berkaitan dengan multigol 1-3 babak pertama (peluang terbaik 1,42 pada Lebih Baik).

Millwall v Stoke (16.00)

Setelah kesuksesan mengejutkan yang diraih dalam debut mereka di lapangan Middlesbrough, tuan rumah Millwall menderita dua kekalahan berturut-turut, pertama melawan Bristol City di depan penonton ramah dan kemudian saat bertandang melawan Norwich yang terlalu unggul. Namun bagi Stoke, dua kemenangan berturut-turut di dalam tembok persahabatan diperoleh masing-masing melawan Rotherham dan Watford, sementara dalam satu-satunya pertandingan yang dimainkan tandang adalah kekalahan 2-0 melawan pemimpin liga Ipswich.

Ramalan

Keyakinan pada Stoke, tanpa membuang kemungkinan seri, oleh karena itu pilihan permainan pertama berkaitan dengan peluang ganda x2 (odds terbaik 1,60 di SNAI), sedangkan sebagai alternatif ambisius saya menyarankan hasil di atas 1,5 babak kedua (odds terbaik 2,35 di GoldBet) . Permainan terakhir yang dipertimbangkan adalah yang berkaitan dengan hasil tendangan sudut lebih dari 8,5 (peluang terbaik 1,41 pada Lebih Baik).

Preston v Swansea (16.00)

Awal yang sangat baik untuk kejuaraan bagi Preston, sama seperti tahun sepak bola terakhir, dengan hasil imbang debut diraih di kandang Bristol City, diikuti dengan kemenangan berturut-turut melawan Sunderland dan Sheffield Wednesday, memanfaatkan organisasi pertahanan yang biasa dengan hanya kebobolan dua gol. Sebaliknya, tim asal Wales, Swansea, belum pernah memenangkan satu pertandingan pun, dengan dua hasil imbang positif diperoleh melawan Birmingham dan Coventry, bergantian dengan kekalahan 3-2 yang diderita di Wba.

Ramalan

Mari kita mulai dari tip permainan pertama yang didasarkan pada hasil skor tim tuan rumah (peluang terbaik 1,27 di GoldBet), sedangkan yang paling menuntut dapat bertaruh pada kombobet 1x+multigoal 1-2 (peluang terbaik 2,75 di SNAI). Terakhir, sebagai solusi permainan ketiga saya menyarankan kombobet lebih dari 0,5 babak pertama + lebih dari 0,5 babak kedua (peluang terbaik 1,75 di Lebih Baik).

Rotherham v Leicester (16.00)

Bagi Enzo Maresca awal petualangannya sebagai pelatih setelah bekerja bersama Pep Guardiola, sebenarnya Leicester adalah tim pertamanya dalam hal manajemen teknis dan hasilnya sejauh ini cukup positif. Tiga kemenangan berturut-turut diperoleh masing-masing melawan Coventry, Huddersfield dan Cardiff, pertandingan terakhir ditandai antara lain dengan gol pertandingan yang dicetak di menit kedua masa tambahan waktu oleh fenomena bayi Casadei, untuk tempat pertama berbagi dengan Ipswich yang baru dipromosikan.

Tuan rumah sejauh ini baru mengoleksi satu poin, hasil dari hasil imbang 2-2 yang berani melawan Blackburn, setelah menyia-nyiakan keunggulan ganda yang didapat di paruh pertama pertandingan, sementara di dua laga lainnya banyak kekalahan yang sama, sebesar 4-1 di Stoke dan 2-1 di Sunderland, sekali lagi setelah memimpin.

Ramalan

Kepercayaan mutlak pada Leicester, oleh karena itu pilihan pertama berdasarkan hasil 2 (peluang terbaik 1,57 di SNAI), yang juga memiliki peluang yang sangat terhormat, sedangkan sebagai alternatif ambisius di sini adalah multigol 2-3 (peluang terbaik 2,00 di GoldBet). Terakhir, pilihan terakhir didasarkan pada hasil tendangan sudut lebih dari 8,5 (peluang terbaik 1,36 pada Lebih Baik).

Southampton-Qpr (16.00)

Awal yang cemerlang bagi The Saints setelah degradasi yang menyakitkan di musim sepak bola terakhir, dengan dua kemenangan tandang diperoleh di lapangan Sheffield Wednesday dan Plymouth, bergantian dengan hasil imbang kandang 4-4 ​​yang berani melawan Norwich. Pada laga kandang kedua, Southampton akan menghadapi Qpr, tim yang bangkit dari dua kekalahan melawan Ipswich dan Watford, bergantian dalam hal ini dengan kemenangan tandang di kandang tim asal Wales, Cardiff.

Ramalan

Tim lokal tampaknya jelas diunggulkan di atas kertas dan pada kenyataannya saran permainan pertama didasarkan pada hasil 1 (peluang terbaik 1,35 di SNAI), sedangkan untuk yang lebih menuntut saya mengusulkan multigol 3-4 (peluang terbaik 2,30 di GoldBet). Terakhir, pilihan terakhir didasarkan pada hasil tendangan sudut lebih dari 9,5 (peluang terbaik 1,42 pada Lebih Baik).

West Bromwich v Middlesbrough (pukul 16.00)

Setelah kekalahan yang diderita pada debut mereka di lapangan Blackburn 2-1, Wba menebus diri mereka dengan mengalahkan tim Welsh Swansea dengan final yang berani 3-2, sementara di pertandingan terakhir dimainkan gol penyeimbang tandang yang berharga tiba di lapangan Blackburn Leeds, sebuah pertandingan di dimana keunggulan di awal babak kedua telah menciptakan beberapa ilusi kemenangan. Ini adalah situasi yang sangat bertolak belakang bagi tim Middlesbrough yang memulai sebagai underdog dan malah terdegradasi ke dasar klasemen Championship dengan hanya mendapatkan satu poin dari hasil imbang pekan lalu melawan Huddersfield yang sederhana, sementara di dua pertandingan lainnya terjadi kekalahan yang sama melawan Millwall. dan Coventry.

Ramalan

Mari kita mulai dari saran permainan pertama yang dalam hal ini didasarkan pada hasil sederhana di atas 1,5 (peluang terbaik 1,26 di GoldBet), sedangkan sebagai alternatif ambisius saya mengusulkan hasil x (peluang terbaik 3,45 di SNAI), yang nilainya jauh melebihi tiga kali lipat . Usulan terakhir adalah combobet atas 0,5 babak pertama + lebih dari 0,5 babak kedua (odds terbaik 1,64 pada Lebih Baik).

Setelah tiga putaran kami menemukan pasangan di puncak klasemen, Ipswich yang mengejutkan yang baru saja bangkit dari League One dan Leicester milik Maresca, sementara di dasar klasemen hadir tim Middlesbrough yang tidak mampu memenangkan satu pertandingan pun dan hanya dengan satu poin yang hilang tentu saja mengejutkan. . Tapi sekarang mari kita beralih ke analisis putaran keempat Kejuaraan, dengan saran permainan terkait.

Hull v Kota Bristol (20.30)

Setelah kekalahan yang tidak pantas diderita pada debut mereka di lapangan sulit Norwich, inilah kemenangan ganda bagi tuan rumah Hull City, pertama dengan kemenangan kandang 4-2 melawan Sheffield Wednesday dan kemudian dengan menyerbu lapangan Blackburn, pertandingan yang difasilitasi oleh pengusiran pemain lawan setelah hanya 16 menit. Namun jalannya pertandingan ini masih sangat sulit mengingat keunggulan Blackburn muncul 20 menit menjelang akhir, yang dijungkirbalikkan oleh Hull di 10 menit terakhir.

Bristol City, sebaliknya, bangkit dari kekalahan pertama musim ini yang dideritanya di hadapan penonton persahabatan melawan Birmingham, yang diawali dengan hasil imbang pada debut mereka melawan Preston dan kemenangan tipis di lapangan Millwall.

Dua tim dengan karakteristik taktis yang sangat berbeda saling berhadapan, faktanya Hull City menunjukkan rekor skor yang bagus dengan 7 gol, dikompensasi oleh pertahanan yang agak terganggu karena kebobolan 5 gol, sementara tim tamu agak pragmatis seperti yang terlihat dari sebuah gol. selisih 2 gol dicetak dan kebobolan 3.

Dalam hal bentrokan langsung, supremasi tertentu dari Bristol City muncul, menang dalam 6 dari 10 pertandingan terakhir, dengan hanya satu keberhasilan untuk Hull City dan 3 kali seri, salah satunya pada tanggal 21 April 2018 ditandai dengan skor sensasional 5-5!

Ramalan

Mengingat bentuk masing-masing, tampaknya lebih dari logis untuk bertaruh pada hasil 1 (peluang terbaik 2,35 pada SNAI), yang antara lain memberikan peluang yang sangat besar, sementara sebagai alternatif yang kurang berisiko saya mengusulkan hasil sederhana di atas 1,5 (terbaik peluang 1,28 di GoldBet). Pilihan ketiga dan terakhir yang dalam hal ini didasarkan pada kombobet lebih dari 0,5 babak pertama + lebih dari 0,5 babak kedua (odds terbaik 1,69 pada Lebih Baik).

Prediksi untuk pertandingan yang dijadwalkan hari ini, Senin 28 Agustus 2023, telah kembali, dengan saran tentang kelipatan yang akan dimainkan dan mengarahkan taruhan Anda, juga memanfaatkan bonus sambutan yang ditawarkan oleh berbagai bandar taruhan. Untuk hari ini kami telah menyiapkan slip taruhan lima pertandingan yang kami ambil dari jadwal Senin 28 Agustus ini, memberikan saran sebanyak-banyaknya untuk taruhan anda. Dalam slip taruhan hari ini kami menganalisis pertandingan yang dijadwalkan dalam program hari ini dengan banyak kemungkinan opsi bermain. Berikut tips dan prediksi hari ini Senin 28 Agustus 2023.

Baca juga

  • Prediksi Salernitana-Udinese
  • Prediksi Cagliari-Inter
  • Slip Siap Hari Ini

Vejle-Brondby (19.00)

Kami memulai tinjauan kami hari ini dari pertandingan yang dimainkan di Denmark, dengan kick-off dijadwalkan pukul 19.00 di Stadion Vejle, untuk hari keenam Superliga. Vejle menderita kekalahan kelima berturut-turut di babak terakhir, kalah 2-1 pada Senin malam di Viborg. Di sisi lain, Brondby baru saja meraih kemenangan tipis 1-0 di Midtjylland, naik ke posisi ketiga klasemen dengan 9 poin.

Ramalan

Adapun prediksinya, ini merupakan tantangan yang menjanjikan akan menguntungkan Brondby. Untuk prediksi kami, dimungkinkan untuk memainkan tanda 2 yang dikutip pada 1,95 oleh GoldBet (bonus selamat datang €25 segera + €500 pada deposit pertama + €5 VIRTUAL), untuk peluang yang menarik. Alternatifnya, Anda dapat memainkan tanda Over 1.5 di 1.22 seperti yang diberikan oleh odds terbaik di Better. Terakhir, opsi Gol ditawarkan dengan odds 1,58 oleh Sisal.

Elfsborg-Norrkoping (19.00)

Sekarang mari kita beralih ke pertandingan yang dimainkan di Swedia, dengan kick-off dijadwalkan pukul 19.10 di Borås Arena, untuk hari ke-21 Allsvenskan. Elfsborg mengalahkan Mjallby 2-0 di kandangnya pada putaran terakhir, tetap berada di puncak klasemen dengan 45 poin, ditambah dua atas Hacken dan ditambah tiga atas Malmo. Di sisi lain, Norrkoping baru saja meraih kemenangan kandang 3-1 melawan AIK Stockholm, naik ke posisi keempat dengan 34 poin.

Ramalan

Sebuah tantangan yang diperkirakan akan menguntungkan Elfsborg, meskipun Norrkoping sedang dalam performa terbaiknya. Untuk prediksi kami, dimungkinkan untuk memainkan tanda 1 yang dikutip pada 1,49 oleh Better, untuk peluang yang menarik. Alternatifnya, Anda dapat memainkan tanda Over 2.5 di 1.57 seperti yang diberikan oleh odds terbaik di GoldBet. Terakhir, opsi Gol ditawarkan dengan odds 1,61 oleh Sisal.

Sirius-Malmo (19.10)

Dalam jadwal kami hari ini kami tetap berada di Swedia, dengan kick-off dijadwalkan pukul 19.10 di Studenternas IP di Uppsala, untuk hari ke-21 Allsvenskan. Sirius tersingkir dalam kemenangan spektakuler 3-2 di Hacken Minggu lalu, tetap berada di zona degradasi dengan 20 poin. Di sisi lain, Malmo baru saja meraih hasil imbang tanpa gol di kandang melawan Djurgarden, saat ini berada di peringkat ketiga dengan 42 poin, tertinggal tiga poin dari pemuncak klasemen Elfsborg.

Ramalan

Laga yang sangat menarik memang namun dengan Malmo pastinya difavoritkan untuk menang. Untuk prediksi kami, opsi yang bagus adalah tanda 2 yang dikutip oleh GoldBet di 1,61. Alternatifnya, tanda Over 2.5 diberikan pada 1.65 oleh Better, yang menawarkan pelanggan baru €25 segera + 100% dari deposit pertama hingga €500 + €5 VIRTUAL. Terakhir, taruhan Over 0,5 pada babak pertama ditawarkan dengan odds 1,28 oleh Sisal.

Annecy-Saint Etienne (20.45)

Sekarang mari kita menganalisis pertandingan yang dimainkan di Prancis, dengan kick-off ditetapkan pada pukul 20.45 di Stade Auguste Bonal di Montbéliard, berlaku untuk penundaan hari keempat Ligue 2.

Siap bertaruh secara legal pada olahraga dan banyak lagi? Tidak terlihat lagi dari 1xBet. Anda dapat mengunduh aplikasinya dengan mengikuti tautan ini: https://bet-promocode.com/id/unduh-aplikasi-1xbet/ . Saatnya untuk mulai menang!

Contents